Pages

Friday, February 20, 2009

Sebelas Tahun Ayah.............................







Daisypath Anniversary tickers



Alhamdulillah, sebelas tahun sudah aku jalani bersamamu. Tidak terasa seperti baru kemarin semuanya. Terima kasih atas semua kasih sayang, selalu memotivasi aku untuk lebih baik. Makasih atas kesabarannya karena aku sering membantah, suka maunya sendiri,. Dan terlebih lagi terimakasih dengan tiga malaikat kecil penjaga ibu, ketika ayahnya jauh.

Satu yang pasti setiap berganti tahun, aku bertambah sayang padamu. Aku ingin terus bersamamu sampai maut yang memisahkan kita.

Jalan masih panjang untuk menuntaskan cita-cita kita, mengantarkan anak kita menjadi generasi yang sholeh dan selalu bermanfaat buat orang-orang disekitarnya. Amien!!!!

Masih ada mimpi ayah mempunyai perusahan yang bisa berbagi adil dengan karyawan semua saling menguntungkan, tidak ada pihak yang tertindas. Tempat bernaung banyak keluarga. Dan kita akan selalu berusaha mewujudkannya. Amien!!!!!!

No comments:

Post a Comment