Pages

Wednesday, June 13, 2012

Menulis.......

Entah sudah berapa lama aku menulis karena kebiasaanku yang satu ini telah kumulai sejak aku kecil. Tulisan pertamaku adalah ketika aku kelas 3 SD. Dimulai dari catatan harian, yang terus berlanjut hingga aku kuliah. Ada banyak buku diary yang kuhabiskan, yang isinya menceritakan tentang diriku sendiri dan juga peristiwa yang kualami sehari-hari.

Hari ini, sungguh membosankan karena tak ada yang dapat kulakukan saat menunggu anakku yang sedang ujian. Bengong sendiri, untuk ngrumpi bersama ibu-ibu yang lain aku gak begitu suka. Karena lebih banyak bergunjing yang ujung-ujungnya jadi masalah. Lebih baik kunikmati saja kebosanan ini dengan menulis.

Menulis buatku adalah untuk mengungkapkan  apa yang aku rasakan,  yang aku tuangkan dalam bentuk tulisan.Semua mengalir tanpa ada pesan-pesan sponsor didalamya. Aku ingin bertutur dengan jujur tanpa mengurangi dan melebihkan sebuah informasi dari faktanya.

No comments:

Post a Comment