Pages

Wednesday, July 1, 2009

Bintang Kakak Hafidz

Ujian semester sudah selesai, anak – anak merasa bebas mau bermain yang mereka suka. Tetapi kakak hafidz dan adek Ilal masih pinya tugas beberapa mata pelajaran yang harus tetap di ulang, karena mereka mau pindah sekolah. Dari sekolah yang lama lebih banyak muatan agamanya ke sekolah yang reguler biasa. Sebenarnya sich mereka bisa hanya kekhawatiran ibu saja mengingat mereka bukan saja pindah sekolah tetapi pindah kota juga.

Supaya mereka gak bosan dalam belajar, maka strategi pengumpulan bintang tetap digunakan. Bila kakak Hafidz dan adek Ilal dapat mengerjakan soal –soal dengan benar tanpa harus minta tolong diajarin cara mengerjakannya. Maka mereka akan mendapatkan satu bintang.

Bintang – bintang yang berhasil mereka kumpulkan ini nantinya dapat ditukarkan diakhir pekan. Satu bintang ditukar dengan lima ( 5 ) menit bermain game di komputernya, tetapi bintang – bintang yang mereka kumpulkan tidak dapat mereka tukar semua, supaya tetap dapat mengatur lamanya mereka boleh bermain game di komputer setiap minggunya. Buat mereka sich senang banget karena mereka merasa dapat tambahan waktu bermain gamenya. Walaupun tambahan waktu bermainnya hanya 5 – 15 menit.

No comments:

Post a Comment