Pages

Tuesday, March 31, 2009

Gunting Rambut Kakak Hafidz dan Adek Ilal




Dulu ketika kakak Hafidz dan adek Ilal masih kecil, dua-duanya susah sekali untuk memotong rambut mereka. Mereka takut atau risih selama proses pemotongan rambut yang membuat mereka gak nyaman untuk dipotong rambutnya.

Berbagai cara untuk memotong rambutnya, dari sambil main game di depan komputer sampai di potong rambutnya ketika mereka bobo’ siang. Semuanya ini yang memotong rambutnya adalah ayah.

Kemudian kakak Hafidz dan adek Ilal dibawa kesebuah salon, lagi – lagi tetep juga susah malah adek Ilal menjerit – jerit gak mau. Dengan berbagai pencarian bermacam- macam salon, akhirnya ada sebuah salon khusus anak – anak disebuah mall. Disana suasananya nyaman untuk anak – anak. Mereka yang akan digunting rambutnya duduk disebuah mobil – mobilan sambil menonton film anak – anak yang filmnya dapat mereka pilih sendiri sesuai dengan keinginan mereka.

Rupanya dengan suasana seperti ini akhirnya Kakak Hafidz dan Adek Ilal mau digunting disini dan selalu menunggu saat – saat untuk di potong rambut setiap bulannya. Karena setelah potong rambut biasanya diajak makan ke tempat jajanan yang mereka suka.

No comments:

Post a Comment