Pages

Tuesday, April 17, 2012

Menua Dalam Sayang


Bertambah usia,  ada kebahagiaan dengan nikmat umur yang Allah berikan.  Telah lama menghuni bumi ini, perjalanan telah jauh. Banyak jejak yang dibuat. Banyak peristiwa hidup yang dijalani. Baik yang menyenangkan maupun tidak.  Dinikmati semua dengan ikhlas.  Ada pembelajaran disana, karena setiap masalah yang Allah limpahkan gunanya untuk memuliakan kita.

Buatku bertambah usia, tentunya harus lebih pandai bersyukur dengan semua nikmat yang Allah berikan. Terkadang aku tak cermat  menghitung nikmat Mu sehingga tak pandai menguntai syukur padaMu.  Masih panjang perjuangan ini, menghantarkan anak-anak menjadi pribadi berakhlak baik, insan yang sholeh dan juga menjadi orang yang berguna bagi orang-oarang yang disekelilingnya.

Alhamdulillah Allah berikan kepadaku suami yang baik,  bertanggung jawab terhadap keluarga. Terima kasih atas semua sayang yang telah diberikan.  InsyaAllah, Allah menggegamkan hatimu  terus untukku.  Dan terima kasih buat puisi yang diberikan tepat dimalam ulang tahunku.

“Makasih sayang buat puisinya.  InsyaAllah terus menua dalam sayang”

Amiin.




No comments:

Post a Comment