Pages

Tuesday, November 16, 2010

Adek Aufa .........



Aduh...... Sedih banget rasanya melihat si bungsu sakit. Udah sejak seminggu yang lalu panas badannya gak turun -turun. Dua hari badannya panas langsung kubawa kedokter. Dikasih obat penurun panas sambil tunggu dua hari berikutnya untuk melihat perkembangan selanjutnya. Kalo tetep gak turun juga harus periksa darah mungkin DB atau juga Typus.

Emang yang namanya nunggu aku gak sabar plus cemas mana ayahnya jauh. Sore besoknya dibawa deh si Adek ke UGD bener deh yang aku khawatirkan kejadian. Adek harus dirawat karena jumlah trombositnya udah turun sedikit dibawah range normal.

Ayah datang.... aku mulai tenang karena setidaknya aku gak sendiri dengan cemasku.
Tiga hari berlalu baru ketahuan penyakitnya, terinfeksi virus yang aku tak tau apa namanya, yag jelas setelah periksa darah bukan DB dan juga Typus.

Malam ini udah malam yang keempat di rumah sakit. Sambil menunggu adek pulih kemungkinan besok bisa pulang. Bener deh sepertinya tahun ini lebaran di rumah sakit.
Apapun kejadiannya InsyaAllah aku bisa mengambil hikmah dari kejadian ini.

No comments:

Post a Comment