Pages

Saturday, October 17, 2009

Pesantren Kilat Kakak Hafidz




Ini cerita sewaktu Ramadhan kemarin, Tiga hari berturut –turut pesantrean kilat diadakan disekolah Kakak, khusus untuk murid kelas 4 , 5, dan 6. Pada hari biasa pulang sekolah lebih cepat karena Ramadhan, tetapi kali ini karena adanya pesantren kilat, Kakak pulang setelah sholat Zuhur bersama. Hari terakhir dari pesantren kilat diadakan buka bersama dan sholat maghrib bersama.

Sebelum berengkat ke sekolah aku sudah berpesan sama Kakak, “ Kak, nanti setelah acara buka bersama selesai kakak telepon , yah!” , jelasku sama Kakak. Aku khawatir karena acara selesai malam dan kakak memang tidak terbiasa untuk keluar malam – malam. Telepon berdering rupanya kakak yang telepon bahwa acara bukanya udah selesai.

Tetapi malam itu, ayahnya tidak ada dirumah. “ Kak, Kakak tunggu yah nanti ibu aja yang jemput, ayah belum pulang “, pintaku sama kakak.
“Udah Ibu, kakak pulang aja sendiri, kakak berani”, jawab kakak


Kurang lebih 10 menit kakak sudah sampaidirumah, sementara aku baru mau bersiap untuk pergi menjemputnya. Alhamdulillah rupanya sulungku sudah bertambah besar dan berani.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment