Pages

Tuesday, April 17, 2012

Puisi Kakak Hafidz

Pagi tadi, ketika aku menunggu adek Ilal di sekolah.Kakak Hafidz menghampiriku. Hari ini sulungku ujian praktek percakapan bahasa Arab. Rupanya dia telah selesai ujiannya.
Dia meminjam telephone genggamku. Mulai lah dia menulis di Memo yang memang biasa aku gunakan mencatat. Akhirnya jadi juga sebuah puisi buatku....


Ibu kau surga bagiku
Ibu kau seperti mentari
Yang mengisi kekosongan dalam hatiku
Kau membuatku tenang dalam kegelisahan

Saat aku sedih kaulah menjadi penghibur bagiku
Kau lah penyejuk jiwa dalam hidupku
Kau menyayangiku tak berbatas waktu

Kau lah api semangat disaat aku rapuh
Kau adalah bunga jiwa bagiku
Kau memberi laut jiwa
Sekarang aku lah yang akan menjagamu hingga akhir hidupmu


(Ibuku adalah permata berharga bagiku)

Makasih ya Kak, puisinya....
Menggambarkan betapa sayangnya anakku padaku
Ibu selalu menyayangi dirimu nak...


No comments:

Post a Comment